XMED Chain

http://www.xmedchain.com/index.html

Apa itu XMED Chain?


 XMED Chain merupakan Sistem Aplikasi Berdasarkan Blockchain, AI & Big Data TechnologiesData anonim akan dianalisis oleh AI dan sistem analisis data yang besar.  
Melalui analisis dan evaluasi intelektual, hasil konsultasi yang akurat dapat dihasilkan untuk pengguna individu atau institusi dengan efisiensi dan kualitas yang lebih tinggi.Dengan pengumpulan dan analisis data, data medis XMED Chain dapat digunakan dalam berbagai skenario. Pengguna dapat dengan aman menyimpan dan mengelola data medis mereka dengan otorisasi mereka. 
Catatan medis dapat digunakan di sejumlah layanan oleh pengguna institusional, termasuk konsultasi online, penunjukan medis, menawarkan informasi mengenai produk asuransi dan layanan bernilai tambah lainnya. Data terenkripsi juga dapat dibagi dengan aman di antara institusi. XMED Chainbertujuan untuk memfasilitasi standarisasi pengolahan data medis dan menerapkan sistem dimana informasi dapat dipertukarkan secara transparan dengan cara yang aman, yang pada akhirnya membentuk sistem data medis global berdasarkan kebutuhan pengguna.

Visi 
XMED Chain membangun ekosistem berorientasi pasien, berkelanjutan dan terpola dalam pengelolaan data medisuntuk mencapai sistem perawatan kesehatan global.

Fakta menarik tentang Rantai XMED adalah bahwa mereka adalah World 1st Global Medical Blockchain + AI Big Data Platform.
Buat ringkasan tentang poin yang telah tercantum di atas
> Alasan mengapa mereka diciptakan yang juga terkait dengan ikhtisar proyek mereka: Telah dikatakan bahwa XMED adalah World 1st Global Medical Blockchain + AI Big Data Platform. Pembentukan rekam medis pribadi pada saat bersamaan turut membantu pengembangan data medis dunia. Jadi selama ini semua orang mendapat XMC Token setelah data medis sertifikasi dan bisa menikmati hasil sharing ekonomi.
Tujuan utama mereka: XMED Chian bertujuan untuk memfasilitasi standarisasi pemrosesan data medis dan menerapkan sistem dimana informasi dapat dipertukarkan secara transparan dengan cara yang aman, yang pada akhirnya membentuk sistem data medis global berdasarkan kebutuhan pengguna.
> Apa yang membuat unik: Rantai XMED sekarang mencoba memecahkan beberapa masalah mendasar di Industri Perawatan Kesehatan yang mencakup hal berikut:

1. Permintaan pengelolaan data medis global yang besar: Cara pengelolaan data medis tradisional sudah usang di lingkungan perawatan kesehatan yang terdiversifikasi. Penyimpanan data tersebar dan sharing data menjadi sulit. Jadi XMED akan menciptakan solusi untuk masalah ini.
2. Data medis yang tersebar: Tidak ada format standar untuk penyimpanan data medis. Dalam kebanyakan kasus, pasien perlu mengumpulkan dan memberikan catatan medis mereka sendiri ke institusi yang berbeda. Di era modern ini XMED akan mengembangkan cara standar untuk membuat karya wayd sesuai dengan keinginannya.
3. Kurangnya wewenang pasien dalam pengelolaan data medis: Perlindungan privasi pasien sangat bergantung pada institusi itu sendiri.
4. Kurangnya sistem analisis data berkualitas tinggi: Karena adanya kekurangan seperti terlalu terdiversifikasi, terfragmentasi dan mungkin tidak valid, sulit untuk memastikan keakuratan dan efisiensi pada analisis berdasarkan data tersebut.
5. Ketidakcocokan sumber daya medis: Alokasi sumber daya medis berkualitas tidak seimbang, karena kurangnya pengetahuan di bidang perawatan medis tertentu. Ketidakcocokan sumber daya medis menghalangi kualitas dan efisiensi perawatan kesehatan.

 Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi:

 
Website  –  Whitepaper  –  Telegram  –  Facebook  –  Twitter  –  Linkedin  –  ANN Thread
 
 
Penulis : Vario hitam
Alamat ETH  : 0xB2d70D6535e16EE25c26f96530254d1f0d73812F

Tinggalkan komentar