Unibright – kerangka kerja terpadu untuk integrasi bisnis berbasis blockchain

APA ITU UNIBRIGHT?

Unibright adalah kerangka kerja terpadu pertama untuk integrasi bisnis berbasis blokir. Kerangka kerja Unibright memungkinkan koneksi cross-blockchain dan cross-system dan menyediakan semua komponen sistem untuk mendukung proses integrasi bisnis blockchain. Tujuan Unibright adalah untuk memanfaatkan janji teknologi blockchain untuk semua bisnis penggerak tersebut.
Kami menganggap teknologi blockchain sebagai informasi | pengetahuan | informasi} yang secara teknis diterapkan selama jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi dan menawarkan kemungkinan untuk menggarisbawahi dan menyimpan setiap data dan fungsi dalam satu blok, kontrak yang baik. Beberapa opsi yang aman dengan teknologi blockchain, seperti keamanan dan data integral Integrasi bisnis sudah terjadi dan akan ada kasus, dimanapun teknologi yang ada benar-benar berfungsi untuk memenuhi tekanan, walaupun jika unit wilayah teknologi ini sebagian besar didasarkan pada informasi teknis dalam dekade terakhir atau mungkin kelengkapan milenium terakhir, predestinasinya bisa digunakan dalam domain integrasi bisnis.
Kami menargetkan persyaratan dan tuntutan integrasi bisnis yang aman dan ekonomis.
 

Misi Unibright

Ukuran kuadrat kami dipastikan diposisikan untuk menjadi pemasok utama bagi sebagian besar blokir berbasis integrasi bisnis. kami mencoba untuk mentransfer jaminan penggunaan teknologi blockchain ke tingkat yang berurutan untuk para profesional bisnis. Misi kami adalah menyediakan kerangka kerja terpadu utama untuk bisnis berbasis blockchain
integrasi. kita memiliki kecenderungan untuk mengharapkan teknologi blockchain menjadi meresap dan dengan demikian ingin menghasilkan teknologi blockchain yang memungkinkan ANd menguntungkan bagi mereka yang mengendarai bisnis riil dan bukan “hanya” yang menukar kripto di seluruh tahap analisis sistem Unibright yang berpakaian bahwa kita ‘ Aku harus mengendalikan 2 tingkat pemodelan untuk mencapai blockchain berdasarkan sebagian besar integrasi bisnis dengan kode komputer tingkat seni beaux dan tingkat aplikasi yang digerakkan pengguna. setiap tingkat ukuran kuadrat diberikan dalam detail tambahan dalam bagian berikut.

Potensi teknologi blockchain

Ukuran pasar teknologi blockchain global dihargai USD 509,1 juta pada tahun 2015 dan diperkirakan akan mendapatkan momentum selama periode perkiraan. Teknologi blockchain adalah salah satu tren teknologi terkini yang menjanjikan di dunia teknologi informasi. Tanpa memperhatikan penggunaan teknologi blockchain sebagai alat untuk integrasi bisnis, para ahli sepakat mengenai potensi blocker mengenai pertumbuhan dan distribusi.

Janji teknologi blockchain

Beberapa keuntungan yang disepakati bersama dan janji teknologi blockchain meliputi:
 
Kekekalan
Transaksi tidak dapat diubah atau dihapus karena struktur kriptografi dari semua blok dalam rantai.
 
Disintermediasi
Pertukaran informasi antara dua pihak tanpa intermediasi melalui pihak ketiga, menghilangkan risiko counterparty.
 
Daya tahan, kehandalan, umur panjang
Karena struktur desentralisasi, blockchain tidak memiliki titik pusat kegagalan, karena itu lebih mampu menahan serangan berbahaya.
 
Turunkan biaya transaksi
Dengan menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset, blockchains berpotensi mengurangi biaya transaksi.
 
Transparansi
Perubahan pada rintangan publik dapat dilihat oleh publik oleh semua nodus yang berpartisipasi.
 
 

Masalah Yang Sering Muncul

  • Sulit untuk mengupdate dan menyebarkan kontrak cerdas ke berbagai blockchains.
  • Tim perlu mengintegrasikan Blockchain ke dalam sistem ERP / IT mereka yang ada.
  • Pengembang blokir jarang dan mahal; Kontrak cerdas rumit dan ada bug yang sangat penting.
  • Perusahaan tidak mengerti cara mengurai data dari blockchain menjadi sesuatu yang berguna bagi karyawan dan pelanggan.


Solusi dari UNIBRIGHT

  • Unibright Explorer memantau proses bisnis yang sedang berlangsung di semua kontrak cerdas dan sistem terkait. Ini membantu untuk menyajikan data on-dan off-chain ke dasbor yang berguna dan mudah dimengerti.
  • Desainer Workflow Visual Unibright memberi siapa saja kemampuan untuk membuat solusi berbasis Blockchain yang kuat tanpa keterampilan coding atau pengembang mahal yang dibutuhkan! Tentukan alur kerja integrasi bisnis secara visual, tanpa keterampilan coding.
  • Konektor Unibright menghubungkan lansekap TI yang ada dengan berbagai hambatan dan kontrak cerdas, menggunakan seperangkat Adaptor Smart yang telah ditentukan.
  • Manajer Siklus Hidup Unibright Contract mengubah alur kerja yang dirancang secara visual menjadi kode yang bergantung pada platform dengan menekan sebuah tombol! Ini menghasilkan Smart Contracts untuk blockchain yang paling tepat secara otomatis.

Mengapa Kita Harus Memilih UNIBRIGHT?


Ini merupakan beberapa alasan kenapa anda harus memilih Unibright:

KONEKTOR UNIBRIGHT
Sistem off-chain (ERP) dan blockchain yang sudah ada terintegrasi ke dalam proses melalui adaptor cerdas yang dikonfigurasi secara otomatis

PERANCANG WORKFLOW BISNIS UNIBRIGHT
Alur Kerja Bisnis berdasarkan template cerdas dirancang dan disesuaikan secara visual

MANAJER SIKLUS HIDUP UNIBRIGHT CONTRACT
Kode yang dihasilkan dikerahkan, dipelihara dan diperbarui sebagai kontrak cerdas khusus blockchain

PENJELAJAH UNIBRIGHT
Kontrak cerdas dan sistem terhubung yang ada dipantau melalui kumpulan kueri cerdas yang dihasilkan secara otomatis

Struktur ICO
Distribusi Token
 
 
67% pada umumnya token sale
9% dijual kepada investor bibit
6% ke tim (terbatas selama 12 bulan)
12% cadangan cairan cold storage
6% biaya penjualan / token legal
Bonus 
Kuota triwulan pertama (25.125 Mio UBT): 10%
bonus token kuartal kedua (25.125 Mio UBT): 5%
Bonus token waktu (50.25 Mio UBT dikurangi bonus token): 0%
Token Unibright
Konektor Unibright menghubungkan lansekap TI yang ada dengan berbagai hambatan dan kontrak cerdas, menggunakan seperangkat Adaptor Smart yang telah ditentukan. Konektor Unibright memungkinkan Sistem On-dan Off-Blockchain yang berbeda terhubung ke SmartPontract Unibright yang sesuai, sehingga memungkinkan alur kerja Cross Block dan Cross system. Dari perspektif peranti lunak, kami memperkenalkan konsep SmartAdapters untuk merangkum semua detail teknis yang diperlukan untuk terhubung ke sistem pencadangan, sistem ERP atau sistem warisan yang spesifik. SmartAdapters dapat ditambahkan ke Unibright Connector sesuai dengan tuntutan bisnis – sehingga memungkinkan integrasi semua entitas bisnis yang dibutuhkan.
Saat ini kami sangat menggunakan SAP ERP-SmartAdapter dan Ethereum-SmartAdapter untuk mengintegrasikan SmartContracts berbasis Ethereal ke dalam program yang berada di dalam Sistem ERP SAP. Pengenalan konsep ini memungkinkan Konektor Unibright menjadi bukti masa depan dan menyesuaikan teknologi blockchain yang akan datang serta standar komunikasi yang baru diperkenalkan.
 
1. Smart-kontrak penciptaan
Unibright token diminta untuk mendaftarkan setiap kontrak cerdas yang digunakan pada platform kami. Proses wajib ini akan membantu standarisasi kontrak pintar dengan kualitas tertinggi di seluruh keseluruhan platform kami.
2. Sambungan kontrak cerdas
Unibright token diperlukan setiap kali kontrak cerdas unibright conformant terhubung ke kontrak lain atau sistem yang ada melalui Unibright Connector.
3. Fitur Unibright Tambahan
Selain membayar kontrak cerdas, token kami juga dapat digunakan untuk membeli template alur kerja dan smart adapter yang dikembangkan oleh Unibright.
4. Marketplace Pengaya pihak ketiga
Add-on, template, dan Smart Adapter sistem khusus dapat dibuat dan dijual oleh pengembang pihak ketiga melalui pasar yang sepenuhnya didukung oleh token Unibright.
5. Incentivising Clients
Selama fase bootstrap perkembangan kita, Unibright akan menyimpan sejumlah token untuk didistribusikan di antara perusahaan-perusahaan yang merupakan pengadopsi awal. Hal ini akan menurunkan hambatan masuk bagi pelanggan baru.
Token Information
Token Symbol:
Tipe Token UBT :
ICO ERC20 Tanggal Mulai: 10 April 2018
Total Pasokan: 150.000 000 UBT
Harga Awal: $ 0,14 = 1 token UBT
HardCap: $ 13 542 375
Soft Cap: $ 2 200 000
Accepted Cryptocurrencies: ETH, BTC, LTC, DASH Promotor Bonus Promen
Promo / Referral:
Distribusi Bonus 5% dari Penjualan Token;
  • 50% untuk pengembangan platform
  • 20% Template Generasi untuk Penggunaan Bisnis-Kasus
  • 15% untuk PR dan pemasaran
  • 15% kemitraan di industri, pilot bootstrap pelanggan
Peta Jalan
 
Q1 2018
Pertama kali bekerja dengan konektor Unibright untuk mengintegrasikan SAP Ethereal Blockchain.
 
Q2 2018
Perancang Workflow Workflow, Lifecycle Manager, dan Explorer untuk penggunaan internal dengan Ethereal Blockchain dan SAP.
 
Q3 2018
Menyediakan lebih banyak template Workflow dan antarmuka spesifik ke Workflow Designer. Menambahkan Smart Code generation untuk Blockchains yang berbeda.
 
Q4 2018
Versi Beta Workflow Designer, Lifecycle Manager Explorer dan Unibright Connector. Pelanggan Pilot Pertama menggunakan Kerangka Unibright.
 
2019
Test and Quality Assurance untuk Kesiapan Produksi yang lengkap, Menambahkan lebih banyak template dan Blockchains.

Tim UNIBRIGHT

Penasihat UNIBRIGHT

 
Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi:
 
 
Penulis : Vario hitam
Alamat ETH  : 0xB2d70D6535e16EE25c26f96530254d1f0d73812F

Tinggalkan komentar